Published On: Tue, Jul 16th, 2013

Sundul Tronton Sopir Truk Terjepit

Share This
Tags

laka pucangrejoDiduga mengantuk, sebuah truk bermuatan kayu menabrak truk tronton di jalur Pantura Pucangrejo Kendal Selasa (16/07) pagi. Sopir sempat terjepit kabin truk, sebelum akhirnya diselamatkan warga. Sopir truk bernama Faisin (30) warga Limpung Batang ini baru saja diselamatkan warga, setelah sempat terjepit di kabin truk. Sopir terjepit bagian kakinya dan hanya mengalami luka ringan.
Truk bermuatan kayu bernomor polisi AA 1453 LE menabrak sebuah truk tronton dari arah belakang. Diduga kecelakaan ini akibat sopir truk kaget dan mengantuk truk tronton berhenti mendadak. Truk tronton sendiri usai ditabrak, melarikan diri dan meninggalkan sopir terjepit di kabin.
Menurut sopir truk, dirinya berjalan cukup kencang dari arah barat. Dengan muatan kayu yang diambil dari pekalongan, truk hendak menuju semarang. Sopir truk kaget karena truk tronton berhenti mendadak dan dirinya tidak sempat menginjak rem.
“Saya kaget mas truk tronton berjalan oleng dan berhenti mendadak. Saya sudah sempat menginjak rem tapi tidak sampai truk sudah menabrak belakang tronton,” kata sopir truk.
Polisi yang datang ke lokasi kejadian mengamankan truk dan mengatur lalu lintas mengingat truk berada di tengah jalan. Kondisi truk ringsek bagian depan sedangkan arus lalu lintas tersendat. Kasus kecelakaan ini masih dalam penanganan Satuan Lalu Lintas Polres Kendal. (03)

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

=