Published On: Tue, Jul 9th, 2013

Mesum di Hotel, Motor Disikat Maling

Share This
Tags

CURAT HOTEL1Kejadian ini mungkin ganjaran bagi orang yang berbuat mesum di awal puasa. Sedang asyik indehoy, tiga sepeda motor yang parkir di sebuah hotel melati di Weleri raib digondol pencuri. Pelaku diduga lebih dari du aorang dan merusak pintu depan hotel serta membawa kabur tiga motor milik tamu hotel.
Tiga tamu hotel melati Damar Indah Weleri ini, tidak menyangka sepeda motor yang diparkir tepat di depan kamar hotel hilang diambil kawanan pencuri. Tiga pasangan mesum ini sedang asyik di dalam kamar sehingga tidak mengetahui sepeda motornya diambil pencuri.
Aksi pencurian ini baru diketahui Selasa (09/07) pagi saat tamu hendak meninggalkan hotel. Polisi yang menerima laporan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Sejumlah saksi di depan hotel mengaku melihat ada tiga orang berboncengan satu motor mondar-mandir diluar hotel.
Saat kondisi sepi dua orang masuk ke dalam hotel dengan merusak pintu, namun demikian saksi tidak mengetahui kedua orang yang masuk ke dalam hotel tersebut keluar.
“Saya sedang duduk di depan kios melihat ada tiga orang berboncengan satu kendaraan, berhenti di depan hotel. Lalu dua orang masuk, tapi saya tidak tahu apa rusak pintu gerbang atau loncat pagar. Keluarnya pun saya tidak tahu, waktu itu sekitar jam 2 pagi,: jelas Kismanto,kepada beritakendal .com.
CURAT HOTEL2Sementara itu penjaga hotel mengatakan, pintu gerbang sudah ditutup dan digembok. Tamu hotel biasa memarkirkan kendaraannya di depan kamar. Dirinya mengaku tertidur dan tahu-tahu dilapori tamu kendaraannya hilang.
“Kalau pintu gerbang selalu digembok dan ditutup setiap malam, motor juga biasa diparkir di depan kamar dan dalam keadaan terkunci,” kata Kunaeni, penjaga hotel Damar Indah.
Kapolsek Weleri AKP Haryo Deco Dewo mengatakan modus pelaku dengan merusak pintu gerbang hotel dan masuk ke dalam. Pelaku membawa tiga sepeda motor yang terparkir di depan kamar/ dengan merusak konci kontak.
Ketiga sepeda motor yang hilang yakni Supra X H 3235 NU, Supra X H 6867 BM dan Vario G 4255 JL. Tiga sepeda motor tersebut milik Khumaidi warga Subah Batang, Tri Ningsih warga Gringsing Batang dan Arifin warga Ringinarum Kendal.
“Pelaku diduga lebih dari dua orang, dan merusak pintu depan dengan alat. Pelaku membawa kabur sepeda motor yang ada di depan kamar dengan merusak kunci kontak,” kata kapolsek.
Polisi masih memburu pelaku yang kabur ke arah selatan, sementara tamu hotel yang sedang mesum ikut diamankan polisi untuk diperiksa. Kasus pencurian dengan pemberatan ini masih dalam penanganan Polsek Weleri dan Polres Kendal. (03)

Displaying 2 Comments
Have Your Say
  1. tofan says:

    ªªKªªKªª.
    ‎​ªªKªªKªª.
    ‎​ªªKªªKªª.Enak to motore ilang

  2. Wawan says:

    Ada sebab
    Ada akibat …
    Mantap dah

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

=