Published On: Fri, Jul 5th, 2013

Bus KLI Tabrak Motor, Tiga Orang Kritis

Share This
Tags

laka karangtengahSebuah bus karyawan milik PT Kayu Lapis Indonesia (KLI) menabrak dua sepeda motor dari arah berlawanan. Tiga orang mengalami luka berat dan kritis, kecelakaan diduga akibat sopir bus karyawan yang melaju ugal-ugalan berniat mendahului kendaraan lainnya. Salah satu korban, adalah anggota Dirnarkoba Polda Jawa Tengah.
Kecelakaan ini terjadi di jalur Pantura Karang Tengah Kaliwungu Jumat (05/07) pagi. Bus karyawan milik PT KLI bernomor polisi H 1296 CD yang dikemudikan Mohamad Irsyad (51) warga Krajan Kulon Kaliwungu menabrak dua sepeda motor dari arah berlawanan.
Tiga orang terluka parah dan kini dalam kondisi kritis, salah satu diantaranya adalah anggota Ditnarkoba Polda Jawa Tengah. Korban yang kritis dilarikan ke Rumah Sakit Soewondo yakni Eko Budi Utomo (31) warga Darupono Kaliwungu Selatan, Warsidi (31) dan Sutopo (28) keduanya warga Triharjo Kecamatan Gemuh.
Menurut saksi dilokasi kejadian, bus melaju kencang dari arah timur. Sampai dilokasi kejadian, mencoba menghindari kendaraan lain dan membanting kemudi ke kanan. Diduga sopir ugal-ugalan, saat membanting kemudi dari arah depan dua sepeda motor melaju.
Karena jarak yang sudah dekat, bus menabrak kedua motor hingga pengendara terpental. Dua orang terjerembab ke saluran dan seorang lagi terkapar di pinggir jalan dengan kondisi luka parah.
“Bus menghindari kendaraan lain dan dari arah depan ada motor,” kata Warsono saksi dilokasi kejadian.
Sementara sopir bus mengaku membanting kemudi ke kanan karena menghindari kendaraan lain di depannya. “Ada kendaraan yang berhenti mendadak jadi banting ke kanan,” kata Muhamad Irsyad, sopir bus.
Polisi yang datang ke lokasi kejadian mengamankan barang bukti sepeda motor yang ringsek. Polisi juga mengamankan sebuah senjata, milik anggota Dirnarkoba Polda Jateng yang menjadi korban kecelakaan tersebut. Kasus kecelakaan ini masih dalam penanganan Satuan Lalu Lintas Polres Kendal. (03)

Displaying 7 Comments
Have Your Say
  1. edi mulyono says:

    memang supir bus KLI cara mengendarai nya ugal-ugalan…
    mohon kepada Pemilik bus agar mengajari para supir nya berkendara yang baik…

  2. siddiq bis mania says:

    yo ojo nyalahke sopir bis to bos.

  3. wiwik says:

    Innalilahi wainaillahi rajziun korba yang bernama warsidi alamat triharjo gemuh kendal telah menghembuskan nafas terakhirnya

  4. sastro says:

    Bakar wae bise,pancen bis syetan tenan kok,koyo dalane mbahe

  5. sastro says:

    Nopo sopire g oleh disalahno?wis jelas nabrak motor dari arah berlawanan kok……

  6. Mas goen klm says:

    Ugal-ugalan.

  7. Wong Kendal says:

    kuwi siddiq bis mania padune penggemar bis trus sopir bis ora oleh disalahke.. wanacen beritane nda…”Diduga sopir ugal-ugalan, saat membanting kemudi dari arah depan dua sepeda motor melaju” .. iso moco ora jane?

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

=