Published On: Mon, Jan 21st, 2013

Tim Takraw Siap Berlaga di Pra Porprov

Share This
Tags

Tim Sepak Takraw Kendal siap menghadapi ajang Pra Porprov yang akan berlangsung Februari mendatang. Waktu yang tinggal sebulan lagi dimanfaatkan seefektif mungkin untuk latihan. Selain latihan sendiri, juga melakukan pertandingan uji coba dengan tim-tim tangguh dari daerah lain. Bahkan Minggu (20/1) di GOR Bahurekso diadakan pertandingan segitiga dengan tim dari Kota Semarang dan Kabupaten Brebes. “Ini pertandingan uji coba yang pertama, rencananya masih akan dilakukan uji coba dengan tim dari Jepara dan Banyumas,”kata Pengurus PSTI Kendal Muntasir.

Tim Sepak Takraw putra Kendal merupakan tim terbaik Jateng, sedangkan tim putri terbaik saat ini adalah Kota Semarang. Dalam pertandingan pra Porprov nanti tim Kendal selain menurunkan pemain senior, juga ada beberapa pemain baru, sehingga harus lebih banyak latihan untuk melatih kekompakan. “Uji coba juga untuk menambah jam terbang, terutama pemain baru,”tambahnya. (06)

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

=