Published On: Wed, Jan 9th, 2013

Perilaku Tidak Etis, Lebih Baik Mundur

Share This
Tags

Beredarnya foto seorang yang mirip dengan pejabat Kendal sedang bersama pemandu karaoke dinilai anggota DPRD Kabupaten Kendal Kartika Nursapto tidak etis. Bahkan jika memang diakui dan benar kenyataanya, pejabat yang bersangkutan lebih baik mundur. “Untuk menunjukan bahwa pejabat tersebut ksatria maka sudah sewajarnya mundur dari jabatannya,” ujar anggota Fraksi PKS Rabu (09/01) siang.

Kartika menambahkan, lebih-lebih pejabat yang dihebohkan dalam foto tersebut banyak dikeluhkan atau bahkan pernah di demo gara-gara menangguhkan pembayaran tunjangan bagi perangkat desa. “Ini juga menjadi penilaian, pejabat yang bersangkutan sudah bermasalah dengan menangguhkan tunjang tambahan perangkat desa, walaupun akhirnya dibayarkan,” imbuhnya.

Foto heboh pejabat sedang berada di tempat hiburan ini, terus bergulir bahkan disinyalir masih ada pejabat lain yang bersenang-senang bersama wanita malam. Sebelumnya masyarakat Kendal digegerkan dengan beredarnya foto pejabat yang sedang memeluk perempuan yang diduga seorang pemandu karaoke disalah satu tempat hiburan di Semarang. Foto pejabat itu mirip dengan wajah Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Alex Supriyono. Yang menarik wanita yang diduga pemandu karaoke itu menggunakan daster dan bergoyang bersama Bendahara Pemkab Kendal tersebut.

Saat dikonfirmasi di ruang kerjanya tentang kebenaran foto tersebut, Alex membenarkan kalau foto tersebut benar dirinya.”Biasa saat saya karaoke ada saja teman-teman yang iseng mengambil gambar saya, foto itu sudah lama,” ujar Alex Supriyono. (03)

Displaying 5 Comments
Have Your Say
  1. elya says:

    berita rak penting blas!!!!

  2. elya says:

    ini yang buat berita, wartawan apa paparazzi??? tolong bedakan, mana (berita) yang layak dikonsumsi publik dan yang hanya penyebaran aib!!!

  3. pakde says:

    sak karepmu kabeh

  4. Wong Cilik says:

    Pejabat harus juga punya etika, bukan cuman pinter n loyal aja. makasih buat beritakendal.com, sehingga kami tahu kebobrokan moral oknum pejabat kendal tersebut. kalau gak punya etika jangan jadi pejabat dan jangan dipilih jadi pejabat

  5. qumalz says:

    Alex Supriyono”Biasa saat saya karaoke ada saja teman-teman yang iseng mengambil gambar saya, foto itu sudah lama”ujar Alex Supriyono <– kayaknya hoby bener nih karaoke pak :) ajak² dung….

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

=