Published On: Mon, Oct 29th, 2012

Pertahankan Kemandirian dan Kreativitas Pemuda

Share This
Tags

Bupati Kendal  Widya Kandi Susanti meminta kepada pemuda untuk mempertahankan kemandiran dan kreativitas dengan membangun identitas kebangsaan yang lebih kokok den bermartabat. Penegasan ini disampaikan bupati saat menjadi inspektur upacara pada peringatan Hari Sumpah Pemuda ke -84 tahun 2012 di Stadion Madya Kendal Senin (29/10).

Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke- 84 tahun ini mengangkat tema “Dengan Sumpah Pemuda, Kita Mantapkan Kemandirian, Kreativitas dan Identitas Kebangsaan Menuju Komunitas ASEAN 2015”. BUpati menambahkan,  tema tersebut membawa kita semua dan pemuda khususnya perlu memantapkan tekad untuk terus menerus mempertahankan kemandirian dan kreativitas dengan membangun identitas kebangsaan yang lebih kokoh dan bermartabat.

Tekad tersebut telah di praktekkan dalam kehidupan sehari-hari sehingga bangsa Indonesia dengan pasti telah menapak jalan sejarahnya sesuai dengan nilai-nilai Sumpah Pemuda, Pancasila dan UUD 1945.

Dalam kesempatan itu juga dilakukan penyerahan hadiah lomba dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-84 tahun 2012, diantaranya lomba baris berbaris, festival band pemuda, serta llomba balap sepeda. (03)

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

=