Published On: Fri, Oct 12th, 2012

Setahun Logo Lama Masih Terpasang

Share This
Tags

Sudah setahun  sejak logo baru diluncurkan, masih banyak tempat yang memasang logo Kendal lama. Padahal sudah jelas dalam aturan, penggantian logo lama dengan yang baru harus selesai setahun kemudian.

“Logo kabupaten Kendal sudah diganti sejak peringatan HUT Kabupaten Kendal yang ke 406 setahun lalu, kami memberikan waktu setahun untuk SKPD menyesuaikan dan mengganti logonya,”jelas Bupati Kendal Widya kandi Susanti.

Widya mengaku akan membuat surat edaran agar kantor yang belum mengganti logonya segera mengganti dengan logo baru. “Saya akan mengirimkan surat edaran untuk segera mengganti logo kabupaten Kendal dengan logo baru,” lanjut Widya.

Beberapa tempat menurut pengamatan beritakendal.com dilapangan masih menggunakan logo lama. Puskesmas, Kantor kecamatan hingga Kantor desa masih banyak bahkan beberapa gang masih menggunakan logo lama di sepanjang pantura. Bahkan beberapa pernik-pernik mulai dari piring hingga gelas untuk menyambut tamu masih memakai logo lama. (09)

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

=