Published On: Fri, Sep 14th, 2012

Bangunan Baru Polsek Patean Rp 355 Juta

Share This
Tags
Polsek Patean segera menempati bangunan baru yang pembangunannya mulai dilakukan Jumat (14/09) pagi. Bangunan tersebut berada di Desa Curugsewu, Kecamatan Patean dan peletakan batu pertama dilakukan Bupati Widya Kandi Susanti. Hadir dalam acara itu antara lain Kapolres AKBP Kusdiantoro beserta para perwira, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekda Kendal Herudi Soekamto, Kabag Humas Pemkab Heri Wasito, dan sejumlah kepala SKPD lainnya.
 Kapolres AKBP Kusdiantoro mengatakan, pembangunan gedung tersebut merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat. Kecamatan Patean sebenarnya telah mempunyai mapolsek, tetapi kondisinya kurang layak, sehingga perlu dibangun gedung baru.
“Jika warga memang keberatan dengan pemindahan Mapolsek Patean, proyek yang masih berjalan tersebut akan digunakan untuk pos lantas. Hal itu karena selama ini, bila terjadi musibah kecelakaan di daerah Patean, Sukorejo, dan sekitarnya, petugas cukup kesulitan lantaran harus menempuh perjalanan lebih dari satu jam,” jelas kapolres.
Perwakilan dari kontraktor CV Langgeng Jaya M Azmil Arief mengatakan, luas bangunan gedung yang tengah digarap 170 M2. Dia mengatakan, sesuai dengan surat perintah kerja, pekerjaan di mulai 1 September hingga pekan pertama Desember. Target pekerjaan 110 hari kalender. Anggaran pembangunan gedung Rp 355.279.000. (03)

 

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

=