Published On: Mon, Sep 3rd, 2012

Paguyuban Wonogiri Gelar Halal Bi Halal

Share This
Tags

Keluarga besar Paguyuban Keluarga Wonogiri( Pakuwon) yang ada di Kabupaten Kendal Minggu  (02/09) menggelar kegiatan halal bi halal di kebun teh Pagilaran Kabupaten Batang. Sekitar enampuluh keluarga besar paguyuban keluarga wonogiri yang tersebar di kabupaten Kendal  mengadakan halal bihalal sekaligus pertemuan rutin yang di lakukan tiap duabulan sekali.

Ketua paguyuban Sugiarto mengatakan acara halalbihalal ini sekaligus untuk menjalin rasa kekeluargaan. Apalagi Paguyuban tersebut  sudah berusia tujuh tahun, dengan  angghota mulai dari pedagang bakso hingga pejabat politik semua ada di pakuwon salah satu contoh ada dr Emy, dr Jundan , anggota dewan dari Partai Golkar Tardi ada juga yang dari  jurnalis Wahyudi.

Dalam usia ke tujuh Pakuwon sudah mempunyai sekitar  500 anggota yang terdaftar sebagai warga Wonogiri yang berada di Kendal baik yang sudah menetap maupun masih boro kerja. Halal bihalal dengan tema  mantapkan iman melalui paguyuban yang di sampaikan  oleh anggota paguyuban sendiri mendapat  sambutan baik dari anggota DPRD Kendal Sutardi. “Dengan adanya paguyuban keluarga Wonogiri semoga bisa mendongkrak perekonomian warga Kendal sebab orang Wonogiri biasanya  tekun tak mau menyerah salah satu contoh pedagang bakso dan jamu gendong kalo tidak ada orang Wonogiri yang di Kendal kan  tidak ada bakso Wonogiri “ tegas tardi. (13)

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

=