Published On: Tue, Aug 28th, 2012

1376 Calhaj Berangkat September 2012

Share This
Tags

Jumlah  Calon Haji (Calhaj) Kabupaten Kendal yang akan diberangkatkan sekitar akhir September tahun ini ada sebanyak 1.315 Calhaj. Jumlah ini bisa bertambah. karena batas akhir ditutup pendaftaran  7 September 2012 mendatang.

“Dibandingkan tahun silam, yang mencapai jumlah 937, angka tersebut cenderung naik ,” kata Staf Seksi Garahajum, Kementerian Agama Kabupaten Kendal, Muh Saifuddin.

Muh Saifuddin menjelaskan, dari sebanyak 1.376 Calhaj yang ada, baru 1.315 Calhaj yang sudah melunasai pembayaran haji tahun ini. Hal itu berdasarkan kuota yang telah ditetapkan oleh Provinsi Jawa Tengah,

“Jumlah kuotanya tiap tahun tidak pasti, atau mengalami fluktuatif. Tahun ini saja Kabupaten Kendal mendapatkan jatah 1.376 kursi, adapun untuk kuota tahun depan kami belum bisa mengetahuinya, apakah akan bertambah atau justru malah berkurang,” jelasnya. (11)

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

=