Published On: Mon, Aug 20th, 2012

Ribuan Pengunjung Padati OW

Share This
Tags

Ribuan pengunjung tadi pagi memadati sejumlah objek wisata (OW) yang ada di Kendal pada H+1 lebaran. OW yang kebanjiran pengunjung adalah The Sea Pantai Cahaya, Sendangsikucing, Rowosari, Tirto Arum Baru (TAB) Kendal, Air Terjun Curugsewu, Patean, dan Kolam Renang Boja. Saling banyaknya pengunjung, lokasi parkir yang ada tidak mampu menampung kendaraan milik pengunjung. Sebagian besar pengunjung berasal dari luar daerah.

“Sebagian mobil milik pengunjung kita tempatkan di lokasi timur objek wisata yang masih berupa tanah urugan,” ujar Manajer The Sea Sulaimi Alfadli.

Menurut Sulaimi, atraksi lumba-lumba masih menjadi favorit pengunjung. Namun tahun ini pihaknya membuka satu wahana baru, yakni kolam apung. Pengungjung yang tidak bisa berenang bisa terapung di kolam apung yang memiliki kadar garam sangat tinggi. (04)

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

=