Published On: Tue, Aug 14th, 2012

Patroli Bermotor Mulai Ditingkatkan

Share This
Tags

Menjelang lebaran patroli bersepeda motor lengkap dengan senjata api mulai ditingkatkan. Polisi dari satuan sabhara Polres Kendal setiap hari berkeliling melintasi daerah rawan kejahatan dan kecelakaan.

Kapolres Kendal AKBP Kusdiantoro kepada beritakendal.com mengatakan, patroli ini untuk mengamankan dan mengantisipasi pencurian dengan pemberatan atau curat maupun pencurian dengan kekerasan atau curas.

“Jalur pantura rawan terjadi banjing lonjat sehingga patroli bermotor yang dilengkapi dengan senjata laras panjang ini, bisa mengantisipasi di daerah rawan,” katanya.

Dijelaskan kapolres, daerah rawan meliputi jalur lingkar Weleri, jalur lingkar Kaliwungu dan jalur alternatif yang rawan tindak kejahatan. “Sejak dini kita antisipasi dengan berkeliling setiap hari mulai malam hingga subuh, dan jam-jam rawan seperti sore saat bank mengambil uang,” imbuhnya. (03)

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

=