Published On: Fri, Aug 10th, 2012

Patroli Motor Bersenjata Lengkap Disiapkan

Share This
Tags

Polres Kendal menyiapkan patroli bersepeda motor dengan senjata laras panjang, untuk mengantisipasi kerawanan tindak kejahatan selama arus mudik mendatang. 16 anggota Polres Kendal ini akan selalu bergerak berpatroli sepanjang pantura dan jalur yagn rawan tindak kejahatan.

“Selain berpatroli mengantisipasi tindak kejahatan, kita juga menyiapkan anggota yang bersepeda motor untuk mengurai kemacetan di jalur pantura maupun alternatif,” tegas Kapolres Kendal AKBP Kusdiantoro.

Dikatakan, jumlah patroli sepeda motor dengan senjata 16 anggota dan patroli untuk mengurai kemacetan sebanyak 15 anggota. Untuk pengamanan arus mudik lebaran, petugas disipakan di 13 Pospam dan 9 subpospam baik di jalur pantura maupun alternatif.

“Untuk patroli bersenjata lengkap kita utamakan di wilayah Weleri karena tingkat kerawanannya cukup tinggi. Selain itu di jalur alternatif yang rawan kejahatan, patroli akan dilakukan secara intensif,” imbuhnya. (03)

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

=