Published On: Tue, Mar 27th, 2012

Sebulan Diperbaiki, Rusak Lagi

Share This
Tags

Baru selesai diperbaiki sebulan yang lalu, jalan di pertigaan Desa Dampal Kecamatan Ngampel sudah kembali rusak. Sejumlah lubang menghiasi jalan tersebut, hingga warga yang melintas dengan hati-hati. Selain itu, jalan sekitar pasar Talang yang mengalami kerusakan parah hanya dilakukan pengurukan menggunakan sirtu atau pasir dan batu.
Warga setempat Kartika Nursapto membenarkan hal itu. Perbaikan jalan itu terakhir dilakukan pada Januari lalu. Menurutnya, perbaikan jalan yang dilakukan oleh kontraktor atau pelaksana proyek juga sudah menyalahi tender. Seharusnya perbaikan jalan dilakukan dari pertigaan Desa Dampal hingga pasar Talang. Namun pihak pelaksana proyek hanya mengerjakannya sampai pertigaan Desa Ngampel Wetan saja.
“Jadi masih menyisakan sekitar 200 meter jalan yang rusak dari pertigaan Ngampel Wetan hingga pasar Talang. Padahal seharusnya akhir tahun kemarin harus sudah selesai semua jalan itu,” katanya. (07)

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

=